Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Karena Allah akan Menjagamu untukku 😃

Kamis, 09 Juli 2015

Karena Allah akan Menjagamu untukku 😃

Tak tau mengapa aku selalu merindukan hadirnya malam. Dalam gelap dan pekat aku bermunajat. Wahai Allah sang pemilik jagat aku tak berhenti untuk terus berharap dengan segala keyakinan yg melekat aku sedang merindu dirinya dgn teramat.

Dirinya, mahluk yg engkau ciptakan tak sengaja telah begitu memikat. Rasanya sesak harus mengakhiri hubungan yg terlanjur menjerat namun apadaya jika disana ridho Mu tak kunjung akan ku dapat.

Duhai nama yg selalu aku perbincangkan dgn rabb ku. Semoga Allah yg menjaga engkau dalam kebaikan. Semoga Allah yg menjaga engkau dalam kesendirian. Cukuplah Allah sebagai penghubung kerinduan dan biarkan Allah yg kemudian kembali menjodohkan.

Sibukkanlah dirimu dgn menata masa depan,
kesepian? Ah, tak ush kau pikirkan ada Allah tempat kita bersandar, karena pada hakikatnya hidup bukan cuma tentang bertukar kasih sayang antar dua insan kan? Yakinlah setelah perpisahan ini, akan banyak rejeki yg kau dapat akan lancar segala urusan dan usaha yg kau buat.

 aku tak perlu kau risaukan akan ku jaga semua hingga kau telah siap hingga semua yg terbaik telah kau dapat.

Ketika diperjalanan dalam kesendirian nanti janganlah lengah dan hilang arah jangan lah tergoda utk kembali bermaksiat dgn wajah lain yg tak kalah memikat. Ingatlah aku yg menunggu mu dg  penuh harap tundukkan pandangan dan dekaplah semua godaan dengan istighfar.

Duhai nama yg selalu aku perbincangkan,harapku atasmu Semoga Allah segera menyegerakan, semoga Allah segera kembali menjodohkan. Kepada Nya lah semua kita serahkan semoga memang kau dan aku dibuat dalam satu perjalanan.



Tidak ada komentar: