Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Masalalu Bukanlah Penghambat

Jumat, 10 Juli 2015

Masalalu Bukanlah Penghambat


Siapapun aku di masa lalu, bukan berarti aku tidak bisa menjadi muslimah yang lebih baik
Aku tak semulia Khadijah
Aku tak setakwa aisyah
Aku tak setabah Fatimah
Bukan pula sekaya balqis
Apalagi secantik Zulaikha
Aku hanya wanita akhir zaman yang bercita-cita menjadi wanita sholeha
Aku hanya wanita akhir zaman yang bercita-cita menjadi salah satu bidadari surga
Wanita akhir zaman yang punya banyak kesalahan
Wanita akhir zaman yang punya segudang masalalu
Tapi apapun yang aku lakukan dulu, tak menjadikan aku untuk terus begitu.
Allah begitu mencintaiku, diberikan hidayah dengan dipertemukan dengan orang" yang shalih
Diberikan ilmu untuk terus belajar memperbaiki diri, diturunkan Al-qur'an dan Al-hadist sebagai penerang dalam setiap jalan yang ku.
Maka nikmat Allah mana lagi yang aku dustakan?


Tidak ada komentar: