Blogger Widgets Chichan Blog ^^: 35 Kutipan Film ^^

Jumat, 02 Januari 2015

35 Kutipan Film ^^

1.    Diantara miliaran manusia, pasti Tuhan mempunyai alasan mengapa   kamu dan aku dipertemukan ~ Perahu Kertas
2.     Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita ~ Habibie&Ainun
3.     Dalam hidup ini kadang semua yang kita dapat nggak selalu sesuai dengan keinginan kita, tapi kita harus terima dan menjalaninya ~ Bebek Belur
4.     Inti hidup itu adalah kombinasi ikhlas, kerja keras, doa, dan tawakkal ~ Negri 5 Menara
5.     Semua orang sukses di dunia dimulai dari impian yang besar. Mereka juga yakin dan percaya kalau mereka sanggup meraih impian itu ~ Menembus Impian
6.     Kalau cuma minta maaf nggak perlu belajar, yang perlu kita pelajari gimana caranya gampang memaafkan orang yang minta maaf ~ Desire
7.     Cinta itu buta,bisu, dan lumpuh, karena kamu udah bawa separuh jiwa aku ~ Tentang Cinta
8.     Cinta itu bisa kita artikan dengan rasa dimana kita bisa sangat nyaman bersama orang lain ~ Love is Cinta
9.     Agar kita melebur menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Saling isi kekurangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh yang sempurna ~ Story Of Us
10.  Ada tiga hal yang mengawali segalanya dalam hidupku. Kamu,kisahmu dan kasihmu ~ My Blackberry Girlfriends
11.  Nggak selamanya cinta itu indah ada sedih-sedihnya juga. Yang penting bagaimana kita menjaganya tetap utuh ~ Gaby dan Lagunya
12. Kalau mau berhasil itu harus ngelakuin sesuatu dengan ikhlas ~ Hafalan Shalat Delisa
13. Kenapa waktu itu kamu megang tangan aku terlalu erat,jika akhirnya dilepaskan ~ Bila
14.  Kamu tau mulai sekarang kamu harus kasih kesempatan kedua karena semua orang butuh itu ~ Summer Breeze
15.  Aku ingin menjadi bintang sirius , seburuk apapun cuaca disana ia akan tetap bersinar terang ~ Surat Kecil Untuk Tuhan
16.  Cinta itu seperti kupu-kupu. Kalau dikejar semakin lari tapi kalau dicuekin dia pasti bakal datang sendiri ~ Butterfly
17.  Semakin lama aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kamu dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu ~ I For You
18.  Apapun yang kamu alami yang paling utama adalah jangan pernah kehilangan harapan ~ Life of PI
19.  Jangan bersedih, setelah kesulitan akan ada kemudahan ~ Cinta Dalam Sebungkus Kacang Telur
20. Bagi seorang Ibu kebahagiaan anaklah yang paling terpenting di dunia ini ~ Surat Kecil Untuk Tuhan
21.  Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu tapi untuk abadi bersamamu ~ Milli & Nathan
22. Cinta itu seperti buku, setiap lembarnya mengajarkan banyak hal yang tidak ternilai harganya ~ Cinta Aretta
23. Yang namanya perjuangan itu nggak ada yang sia-sia ~ Jomblo
24. Mimpi itu perlu kalau kita ingin maju ~ Baik Baik Sayang
25. Kalau kamu punya sesuatu yang berharga, kamu pasti mati-matian mempertahankan nya ~ Dunia Mereka
26. Cinta itu indah tapi kehilangan itu yang menyakitkan ~ Di Timur Matahari
27. Cinta sejati itu indah ya... walaupun gak bisa bersatu lagi tapi hatinya tetap menyatu ~ Milli & Nathan
28. Semakin aku ngelupain kamu, kamu itu semakin susah untuk dilupain ~ Milli & Nathan
29.  Terkadang cinta punya alasan tersendiri untuk menyakiti ~ Milli & Nathan
30. Aku ikut bahagia. karena dari tempat ku berada aku yakin dapat melihat senyummu ~ Milli & Nathan
31. Melupakan kamu malah mengganggu konsentrasi belajar aku. Tapi kalo mikirin kamu itu yg membuat aku semangat ~ Milli & Nathan
32. Lebih baik ngeliat dia marah daripada ngelihat dia sedih ~ Milli & Nathan
33.Tiap manusia bisa terbang, yang dibutuhkan hanya seseorang tuk melebarkan sayapnya ~ Milli & Nathan
34. Cinta itu kaya kopi, enak pas panas tapi akan cepat habis diminum. Tapi kalo mau gak cepat habis minumnya dikit-dikit tapi akan cepat dingin ~ Milli & Nathan
35.Tersentuh dengan ketulusan cinta-nya, dan ingin selalu melihat senyuman-nya walau dari jauh tanpa bisa menyentuh sosok tercintanya ~ Milli & Nathan

Tidak ada komentar: