Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Mencintaimu Dalam Diam

Jumat, 02 Januari 2015

Mencintaimu Dalam Diam

Aku mungkin bisa membohongi orang banyak lewat senyumku
Aku mungkin bisa berkata tidak saat kalian bertanya
Tetapi...
Aku tak bisa membohongi diriku sendiri
Aku tak bisa membohongi perasaanku sendiri
Bahwa sebenarnya aku sangat menyayangimu...

Aku mengatakan kepada mereka tuk berhenti mencintaimu
Tuk berhenti menyayangimu
Bukan karena aku tak cinta
Akan tetapi...
Kini aku mulai mencintaimu dalam diam
Menyayangimu dalam diam
Bukan karena aku tak mengharapkanmu lagi
Tetapi...
Aku percaya akan janji Allah
Aku mengaharapkanmu lewat doa-doaku
Karena ku yakin DIA pasti akan memberikanku yang terbaik
Meski sekalipun aku tak bisa lagi bersamamu...

Ingatlah satu hal tentangku...
Mungkin aku memang tak bisa bersamamu dan menemani hari-harimu
Namun ingatlah "aku akan abadi bersama cintamu"
Karena sebagian hatiku tlah terisi oleh cinta dan namamu
Sekalipun aku tak ada lagi dibumi...

Tidak ada komentar: