Blogger Widgets Chichan Blog ^^: When I Was Your Man

Sabtu, 03 Januari 2015

When I Was Your Man


Dunia yang sama, aku dan kamu begitu berjauhan padahal kita sedekat ini
Walaupun kini terasa lebih lega
Saat ku dengar lagu kesukaan mu di radio, atau saat teman kita membicarakanmu
Begitu menyakitkan untuk ku yang pernah menyakitimu
Karena hatiku yang hancur, pernah menghancurkan mu
Semua itu hanya terdengar seperti lenguhan “disini”

Terlalu awal, terlalu dini untuk aku sadari
Mencintai dan memiliki mu lebih lama lebih dari sekedar ini
Memberikan seluruh waktu ku saat aku sempat
Mewujudkan perasaan ini kedalam bentuk perlakuan
Mendengar cerita mu, karna yang paling kau inginkan adalah di dengar
Walau kau kini kau sedang bercerita, tetapi cerita mu bukan untuk aku

Kebodohan ku, kesombongan ku, keegoisan ku, keangkuhanku
Membuat lelaki kuat sebaik dirimu lari dari cerita ku
Kini aku tak akan bisa memperbaiki semua kesalahan ku terhadap mu
dan setiap masalah ku ini menghantui saat ku pejamkan mata
Aku harus berteriak, sekencang kau berteriak saat ku lakukan kebodohan ku

Meski ini rasanya sakit, walau tidak sesakit rasa sakit mu
Aku yang pertama akan mengakui kesalahan ku
dan ini begitu telat buat ku
Tuk mencoba meminta maaf atas salah ku

Ku harap dia Mendengar kan cerita mu
Menjaga senyum mu
Memberikan seluruh waktu nya
Mencintaimu sepenuh hati nya
Karna ku ingat betapa senang kau di cintai
Lakukan semua yang seharusnya dulu ku lakukan
Saat aku ini kekasihmu

Tidak ada komentar: