Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Ichiban No Takaramono

Minggu, 11 Januari 2015

Ichiban No Takaramono




kao o awashitara kenkashite bakari
Setiap kali kita bertemu, kita hanya akan bertengkar..
sore mo ii omoide datta
Meski demikian, itu adalah kenangan yang indah..
kimi ga oshietekuretanda mou kowakunai
Kamu mengajarkanku hal ini, dan aku takkan takut lagi..
donna fujiyuu demo shiawase wa tsukameru dakara
Meski pun begitu sulit, aku pasti dapat menggapai kebahagiaan, untuk itu..
hitori demo yuku yo tatoe tsurakute mo
Meski sendiri, aku akan tetap maju meski pun jika itu menyakitkan..
kimi to mita yume wa kanarazu motteku yo
Aku pasti akan membawa mimpi yang aku lihat bersamamu..
kimi to ga yokatta hoka no dare demo nai
Bersama denganmu begitu luar biasa, hanya denganmu dan bukan siapa pun..
demo mezameta asa kimi wa inainda ne
Namun ketika aku bangun di pagi hari, kamu sudah tak ada di sana..
zutto asondereru sonna ki ga shiteta
Aku merasa kita baru saja bersenang-senang..
ki ga shiteita dake wakatteru
Aku mengerti jika aku hanya merasa seperti itu..
umaretekita koto mou koukai wa shinai
Aku tidak lagi menyesal karena telah terlahir..
matsuri no ato mitai samishii kedo sorosoro ikou
Seperti perasaan setelah festival, rasanya kesepian namun kini saatnya untuk pergi..
doko made mo yuku yo koko de shitta koto
Aku akan pergi ke mana pun dengan hal yang telah aku pelajari di sini..
shiawase to iu yume o kanaete miseru yo
Akan ku tunjukkan bahwa impian yang disebut kebahagiaan dapat menjadi nyata..
kimi to hanarete mo donna ni tookunatte mo
Meski pun kita berpisah, seberapa jauh pun kita berpisah nantinya..
atarashii asa ni atashi wa ikiru yo
Aku akan hidup pada pagi yang baru..
hitori demo yuku yo shi ni takunatte mo
Meski sendirian, aku akan tetap maju meski pun jika aku ingin mati..
Jauh di dalam hatiku, aku merasakan kehangatanmu..
koe ga kikoeru yo shinde wa ikenai to
Namun aku mendengar suaramu mengatakan padaku untuk tidak mati..
tatoe tsurakute mo samishisa ni naite mo
Meski pun menyakitkan, meski pun jika aku menangis dalam kesendirian..
kokoro no oku ni wa nukumori o kanjiru yo
Jauh di dalam hatiku, aku merasakan kehangatanmu..
megutte nagarete toki wa utsuroida
Berubah dan terus bergulir, waktu itu sementara..
Bagaimana pun, kini hal itu telah menjadi kenangan yang paling berharga bagiku..
mou nani ga atta ka omoidasenai kedo
Apa yang terjadi setelah itu? Aku tidak ingat..
me o tojitemireba dare ka no warai koe
Namun ketika aku mencoba menutup mata, aku dapat mendengar suara tertawa seseorang..
naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
Bagaimana pun, kini hal itu telah menjadi kenangan yang paling berharga bagiku..




Tidak ada komentar: