Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Aku menunggumu ... Jodohku

Jumat, 02 Januari 2015

Aku menunggumu ... Jodohku

Aku bukanlah bidadari yang turun dari langit lalu menyejukkan hatimu tapi aku hanyalah wanita biasa yang akan menyayangimu setulus hatiku . Aku bukanlah permata murah yang banyak dicari orang tapi aku ingin aku menjadi permata yang sangat mahal harganya hingga tak ada yang mampu membelinya kecuali kekasih halalku .Jodohku yang kini entah dimana dan sedang apa ku berharap kau kan datang padaku dengan sejuta kemurahan hatimu , ku tak tau siapa dirimu , dan bahkan aku tak pernah melihatmu . Namun kuyakin dan percaya kelak kau kan mencari tulang rusukmu yang kini sedang menunggumu disini . Aku tak meminta untuk kau menjadi sempurna namun ku meminta agar kau selalu menuntunku menuju jalan yang diridhoi oleh ALLAH SWT . Jika Allah telah menakdirkan dirimu padaku lalu mengapa aku akan merasa meragukanmu ? Tak ada yang kuragukan selama itu yang telah dituliskan di Kitab Lauhul Mahfudz . Aku akan mempercayaimu selagi kau berbuat benar dan tak mengenyampingkan ALLAH SWT . Jodohku … hanya do’a yang mampu kuberikan padamu disana , tak ada lagi yang bisa kulakukan . Bila suatu hari nanti kita bertemu dan sudah ditakdirkan untuk bersama maka berjanjilah untuk tidak menyakitiku . Karena setetes saja air mataku keluar maka kau akan berdosa dan ingatlah kata-kataku itu . Semoga kau disana tetap menjaga iman dan hatimu . Percayalah pada takdir dan ketentuanNYA



“Jangan beri aku kata-kata cinta berlebihan jika nanti kau kan tinggalkanku , tapi beri aku kepastian bahwa kau takkan pernah meninggalkanku kecuali oleh maut yang memisahkan kita ..... “

Tidak ada komentar: