Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Hear Me Now

Minggu, 11 Januari 2015

Hear Me Now




Kutinggalkan semuanya
Tuk mencari kekuatan
Yang dulu kukira ada dalam diriku
Kutinggalkan dirimu dalam sepi
Sembari berdoa datangnya hari
Saat kau kan temukanku
Saat itu, aku masih belia
(Kau salah)
Tapi aku tlah mencoba
(Kucoba memberimu yang tlah hilang dariku lewat segala yang kulihat)
Dengarlah aku
Yang kini bisa kukatakan hanyalah bahwa aku tak takut
Pada dunia yang kuajak kau ke dalamnya
Aku berjuang setiap hari
Tapi akulah yang patut disalahkan
Aku bukan tanpa dosa
Tapi aku tak takut
Segala dalam diriku tlah hilang
(Dalam diriku)
Masih kudapati keinginan dalam diriku
Untuk lepas darimu
Aku terlelap
Aku bahagia
(Kubahagia)
Sungguh kuingin tahu bagaimana suatu hari kau bisa temukanku
Beritahu aku bagaimana caranya
(Aku mau)
Nyanyikanlah
(Kubutuh dirimu tuk jadi orang yang pahami semua mimpiku)
Lagi
Aku tak takut
Lagi...
Aku lelah tidur
Sendiri,
Aku merana
Hidup yang kutinggalkan agar rasakan ceria
Kuingin rasakan keceriaan
Aku tak takut
Lagi
Aku tak takut
Lagi
Aku tak takut, (Kuingin rasakan keceriaan)
Lagi, (Kuingin rasakan keceriaan)
Aku tak takut, (Kuingin rasakan keceriaan)
Lagi, (Kuingin rasakan keceriaan)
Aku tak takut, (berpeganglah erat)
Lagi, (Mari bereskan semuanya)
Aku tak takut (bawa aku, ikutlah aku, rasakan keceriaan malam ini)

Tidak ada komentar: