Blogger Widgets Chichan Blog ^^: Tips Buat Cewek :)

Selasa, 06 Januari 2015

Tips Buat Cewek :)


Buat cewek nih, ane cuma berbagi tips aja supaya hubungan langgeng ... 
Simakk yakkk;)

1. Jangan gampang cemburuan/ cemburu berlebihan. Karena cemburu berlebihan itu ga bagus banget dalam suatu hubungan.
2. Harus mengerti pasangan lo. Nah, hal ini adalah hal yang harus lo lakuin. Karena apa ? Karena semakin lo ngerti dia , lo semakin tau apa yang dia mau dan gimana dia itu.
3. Jangan terlalu banyak nuntut. Pasangan lo itu bukan malaikat yang sempurna. Bagaimanapun dia, dia itu manusia biasa yang ga luput dari kesalahan. 
4. Kalo ada yang lo mau bilang. Nah ini dia yang penting buat para cewek nih. Kalo ada apa-apa bilang yaaaa, jangan main kode-kodean apalagi minta si doi buat peka. Jangannnnn! Pasangan lo itu bukan Tuhan yang bisa tau apa yang lo mau tanpa harus lo bilang. Ingat, pasangan lo cuma manusia biasa, mereka bakalan tau kalo lo ngomong sama mereka. Sooo, kalo ada apa-apa bilang yakk:)
5. Jangan terlalu ngebebanin dia. Jadi cowok itu ga gampang karena mereka punya tanggung jawab yang lebih besar ketimbang cewek.  Kalo kalian(para cewek) terlalu ngebebanin si doi yang ada si doi bakalan merasa ga dianggap sebagai pasangannya. Ok bolehlah sesekali , tapi jangan keseringan juga yaaa. Cowok juga punya banyak masalah . Cumaaa, bedanya kalo cowok itu orangnya ga gampang terbuka kaya cewek. Mereka lebih suka menyelesaikan masalah mereka sendiri.


*maaf yaa sebelumnya , ane cuma mau ngasih tau aja. Supaya kita juga bisa lebih menghargai pengorbanan cowok(buat instropeksi ane juga:3)...* 

Tidak ada komentar: